HARI IBU 22 DESEMBER 2012

Ada bayi mungil yang bertanya pada Tuhan, "Mereka memberitahuku bahwa KAU akan mengirimku ke bumi besok, tp bgmn jdnya aq nanti jika aq begitu kecil dan lemah?"

"Malaikatmu akan menunggu dan menjagamu di sana"

Lalu bayi tersebut bertanya lagi, "Tapi di surga aq tdk harus melakukan apapun selain hanya bernyanyi dan tersenyum bahagia"

Tuhan pun menjawab, "Malaikatmu akan menyanyikan lagu dan tersenyum untukmu. Dan jika kamu merasakan kasih sayangnya, kamu pasti akan merasa sangat bahagia"

Bayi tersebut masih belum puas dan bertanya, "Dan bagaimana aku bisa mengerti apa yg orang2 katakan padaku jika aq tdk tahu bahasa mereka?"

Tuhan menjawab lagi, dg penuh kesabaran "Malaikatmu akan menunjukanmu bahasa dan kata2 yang mungkin merupakan kata terindah yg pernah kamu dengar.Lalu dg kesabarannya, dia akan mengajarimu bagaimana caranya berbicara"

"Lalu apa yg harus aku lakukan jika aku ingin berbicara padaMU?"

Tuhan menjawab lagi, "Malaikatmu tentu akan mengajarimu bagaimana caranya berdo'a"

"Tapi siapa yg akan melindungiku di sana?"

Lagi2 Tuhan menjawab, "Malaikatmu akan melindungimu meskipun harus mempertaruhkan nyawanya sendiri"

Bayi itu masih saja terlihat sedih dan berkata " Tapi,,,aku pasti akan merasa sedih karena aku tdk akan melihatMU lagi disana.aku pasti akan merindukanMU"

"Malaikatmu akan selalu berbicara tentangKU dan mengajarimu bagaimana caranya kembali padaku nanti, meskipun sebenarnya saat itu AKU selalu berada di sampingmu"

Kala itu, kedamaian memenuhi surga. namun tiba2 suara dari bumipun terdengar oleh bocah kecil yang baru saja diyakinkan oleh Tuhannya. Dengan terburu2 dia bertanya untuk yg terakhir kalinya sebelum dia diturunkan ke bumi, "Tuhan, aku akan pergi. Tolong beritahu aku siapa nama malaikat penjagaku itu?'

Kamu hanya perlu memanggilnya IBU

0 komentar:

Posting Komentar

 
Penjelasan lebih lanjut bisa hub 087884124939 atau buka web kami di www.latex-king.com